Berita

PSS Sleman Tumbang dari Tim Liga 2 di Uji Coba

Sabtu, 12 Juni 2021 - 21:18
PSS Sleman Tumbang dari Tim Liga 2 di Uji Coba Pertandingan PSS Sleman melawan Persiba Balikpapan (Sumber foto: twitter PSS Sleman)

TIMES PALU, CIKARANG – Uji coba perdana dalam pemusatan latihan di Cikarang dilakoni oleh PSS Sleman dengan melawan tim Liga 2 Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada (12/6/2021).

Dalam pertandingan yang berlangsung dengan ketat tersebut, Persiba unggul 0-1 atas PSS Sleman dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Persiba dicetak oleh Mariando Uropmabin yang baru saja direkrut oleh tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Pelatih PSS, Dejan Antonic di pertandingan tersebut melakukan rotasi untuk melihat sejauh mana kemampuan anak didiknya. Hal itu sesuai dengan yang diungkapkan sebelumnya.

Pertama tentu kami harus memberi waktu bermain untuk semua pemain, semoga kondisi anak-anak bisa fit dan bagus. Kami harus membuat sistem dan gaya permainan seperti yang diinginkan. Kapan kami harus press, defence atau menunggu,” kata Dejan seperti dikutip dari situs resmi PSS.

“Hal yang penting sekarang mereka fokus di uji tanding dulu untuk mencoba taktik dan teknik. Saya percaya anak-anak bisa mengikuti apa yang diinginkan tim pelatih,” jelas Dejan lagi.

Selain uji tanding melawan tim level Liga 2, tak menutup kemungkinan PSS juga akan menggelar pertandingan uji tanding dengan tim Liga 1.

“Nanti mungkin ada 1-2 pertandingan uji tanding di Jogja dan bertemu dengan tim Liga 1. Di uji tanding itu kita hanya bisa main biasa. Kalau soal bagaimana strategi bermain PSS Sleman, tentu kami tidak akan buka sampai nanti kompetisi mulai berjalan,” papar Dejan. (*)

Pewarta : Ovan Setiawan
Editor : Imadudin Muhammad
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palu just now

Welcome to TIMES Palu

TIMES Palu is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.